Menpan-RB Usahkan Buat PP Terkait Tunjangan ASN

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 19, 2016    

Reporter : Nella Rachma



suarabojonegoro.com - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur siang ini mengunjungi Mapolres Bojonegoro untuk melihat program unggulan yang dimiliki Polres Bojonegoro. Dalam kesempatan itu Menpan-RB meminta agar Polri selalu memperbaiki kinerja pelayanan publik karena merupakan memang hak dari rakyat.

" Biarkan jika kita dihujat yang terpenting tetap bekerja sebaik mungkin," katanya diruang eksekutif Polres Bojonegoro dihadapan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro beserta seluruh Kapolsek jajaran.

Dirinya juga menyampaikan akan mengupahakan membuat produk hukum peraturan pemerintah terkait tunjungan kerja bagi aparatur sipil negara (ASN) ," kinerja ditingkatkan tunjungan kerja harus diperhatikan lebih lagi yang berprestasi," tambahnya.

Menpan juga memperingatkan agar jika memiliki cita-cita menjadi orang kaya maka jangan memilih menjadi pegawai negeri sipil lebih baik memilih menjadi pengusaha," kalau mau kaya silahkan jadi pengusaha," tegasnya.. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .