Meski Pendatang Baru, PBD Rajekwesi Mantabkan Dukungan Pada BKP

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 09, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Tergolong organisasi ini masih muda dalam dunia persilatan di Bojonegoro, akan tetapi langkah dan dukungan Persaudaraan Bela Diri Rajekwesi terus semakin mantab, dengan mengikuti kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh Paguyuban hasil rintisan Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro yaitu Bojonegoro Kampung Pesilat, salah satunya adalah berada diantara 12 organisaai Pencak Silat lainnya dalam acara Pawai Budaya HJB ke 339. Minggu (9/10/16).

Kehadiran PBD Rajekwesi di Bojonegoro ini juga memberikan semangat tersendiri bagi warganya, sehingga organisasi yabg didirikan oleh Putra daerah, Witono ini mampu mengikuti perkembangan Pencak Silat di Bojonegoro.

Dalam kegiatan ini para anggota PBD Rajekwesi juga mengikuti gerak gerak jurus Tunggal IPSI yang diperagakan secara bersama sama oleh Seluruh anggota Pencak silat dalam pawai Budaya.

"Semoga program kampung pesilat untuk merukunkan para pesilat di Bojonegoro dari berbagai organisasi akan terua berjalan dan terus menelurkan ide ide kreatif," Kata Witono, Ketua PBD Rajekwesi.

Dukungan dari seluruh Anggota PBD Rajekwesi ini, terus akan dilakukan, pihaknya juga akan selalu aktif dan mengikutibterus kegiatan kegiatan Yang diadakan oleh Bojonegoro Kampungb) Pesilat, sehingga kedepan Pesilat pesilat Bojonegoro akan dapat lebih meningkatkan prestasi dalam bidang pencak silat. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .