Naas Nasib Empat Orang Ini Karena Kecelakaan Di Kapas

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 02, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Sungguh malang nasib keempat pengendara sepeda motor yang harus terlibatbdalam kecelakaan di depan musala Baitur Rohman Desa Mojodeso, Kecamatan Kapas, Bojonegoro sekitar pukul 21.00 WIB, Sabtu (01/10/16) malam.

Keempat penumpang sepeda motor Mega Pro nopol S 2067 DT dan Honda CB nopol S 5294 SB, mengalami luka parah
Dan harus dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Sosodoro Djatiekoesumo Bojonegoro untuk mendapatkan perawatan.

Dari data suarabojonegoro.com bahwa kecelakaan ini berawal dari Honda Mega Pro dari arah timur, dan ketika di lokasi kejadian dua orang yang mengendarainya berbelok ke kanan atau utara. Namun tanpa disadari korbam dari belakang, muncul sepeda motor CB yang juga dari arah sama.

Tiba tiba terdengar suara tabrakan dan bebebrapa saksi mata mengatakan bahwa kendaraan dari belakang menabrak kendaraan di depannya, seperti yang disampaikan Rofik warga Kapas.

"Saya kaget kejadian begitu cepat dan empat penumpang motor langsung tergeletak di tepi jalan dengan penuh darah di tubuhnya," Terangnya.

Mengetahui kejadian tersebut warga yang berada disekitar lokasi langsung melakukan pertolongan terhadap keempat korban tersebut. Karena harus segera mendapatkan pertolongan jalan raya sempat mengalami kemacetan akibat kejadian tersebut.

Arus lalu lintas dari barat maupun sebaliknya sempat berhenti beberapa saat, sebelum warga berinisiatif membuka satu jalur untuk kendaraan melintas.

"Ke empatnya luka parah, namun ada dua yang kelihatannya kritis. Sebab, darah mengucur di kepala dan sejumlah anggota badannya," Pungkas Rofik. (Ang*)


Foto Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .