Natasha Off Roader Extreme Indonesia Dari Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Senin, Oktober 24, 2016    

Reporter : Bimma Rahmad

suarabojonegoro.com - Off road extreme dan wanita cantik adalah gabungan yang langka, tak hanya di Bojonegoro tapi juga di Indonesia. Wanita cantik biasanya hanyalah pemanis di olah raga yang membutuhkan skill dan nyali besar ini, tapi tidak bagi Natasha Devianti, gadis cantik berusia 22 tahun ini, ia adalah salah satu off roader extreme yang eksis di Indonesia.

“Off roader extreme wanita di Indonesia yang eksis hanya ada dua, Mariachi dari Jakarta dan Natascha dari Bojonegoro,” kata Ketua IOF Bojonegoro yang menggelar Bojonegoro Funtastik Offroad 2016.

Natascha yang juga Putri Ketua DPC PDI Perjuangan Bojonegoro Budi Irawanti ini telah menekuni dunia offroad sejak 6 tahun lalu dan mengukir berbagai prestasi yang cukup membanggakan. “Terakhir saya menjadi juara untuk kelas rookie, nasional championship seri 3 di Lumajang,” kata wanita yang tergabung dalam tim Banteng Merah itu.

Ia mengaku, selama menggeluti dunia yang didominasi kaum pria itu, tak pernah sedikitpun merasa ragu. “Ini hobi dan saya suka balap, nggak ada dukanya karena ini hobi,” tambahnya.

Ia berharap, dunia yang digelutinya tersebut semakin banyak diminati oleh kaum hawa, khususnya di Bojonegoro. (Mad/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .