Ngterend... Remaja Selfie Di AirAir

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 30, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Siapa yang tak kenal dengan foto selfi  yang merupakan potret diri sendiri yang diambil dengan menggunakan kamera digital atau handphone kamera. Meski trend foto selfie sudah dikenal masyarakat cukup lama namun keberadaannya masih fenomenal hingga saat ini. Seiiring berjalannya waktu jenis gaya yang dibuat pada foto selfi bermacam-macam dan tentunya lebih kreatif.

Seperti yang kita lihat di Bojonegoro Water Spot atau BWS , di kolam renang ini kita dapat melihat banyak pemuda bahkan orang tua yang gemar selfi. Salah satunya Teza pemuda asli Ngraseh,  kecamatan Dander , Bojonegoro yang dalam setiap harinya ia bekerja di Malang dan pada kesempatan libur ini Teza memanfaatkan untuk berenang di BWS bersama
temannya. Minggu (30/10/16).

“Saya bekerja di Malang kebetualan ini pas libur jadi saya berenang sama teman-teman dan kita selfi-selfi disini. “ujarnya

Selain berenang,  Teza dan temannya sengaja memilih kolam renang sebagai tempat selfi karena dapat membuat gaya foto bermacam-macam.

“kita lebih memilih foto selfi dikolam renang karena lebih dingin,  ndak panas,  lebih natural dan memang foto selfi di air lagi trend karena kita bisa bergaya lebih bebas. “ tambah Teza.

Trend foto selfie tersebut antara lain gaya bentuk bintang, bentuk barisan, lingkaran,  melompat bahkan  selfi dalam air.

“kita tadi foto bentuk bintang,  barisan,  melompat bahkan foto selfi dalam air , pokoknya hari ini seru banget. “tambahnya. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .