OMEK se Kampus Bojonegoro Gruduk Pemkab, Ajak Diskusi Masalah Ketahanan Pangan

Suara Bojonegoro     Selasa, Oktober 18, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Puluhan massa dari Aliansi Organisasi Mahasiswa Ekstra Kampus (OMEK) se kampus Bojonegoro yang terdiri dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI), Himpunan Mahasiswa Indonesia (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) hari ini, Selasa (17/10/16) datangi Gedung Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro.

Kedatangan puluhan mahasiswa tersebut dalam rangka reflesi bersama dihari pangan sedunia yang bertepatan tanggal 16 Oktober 2016 kemaren, serta mengajak para pemangku kebijakan dilingkup Pemkab Bojonegoro bersama-sama melakukan kajian evaluasi terkait kondisi pangan dan pertanian di Bojonegoro.

"Sinergitas antara elemen mahasiswa dan multi stake holder kita bangun, agar Bojonegoro bisa mewujudkan lumbung pangan negeri," kata Ketua PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid saat ditemui usai diskusi.

Namun, masih dikatakan oleh Mahasiswa asal IKIP PGRI Bojonegoro ini, dari bebarapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab Bojonegoro dan DPRD Bojonegoro, banyak yang tidak hadir dalam hearing tersebut, sehingga belum bisa dikatakan tuntas dan maksimal.

Dalam rapat tersebut, hadir dua Kepala Dinas. Yakni Kepala Dinas pertanian Bojonegoro dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Bojonegoro.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .