Operasi Bina Kusuma, Polres Bojonegoro Sisir Keberadaan Preman dan Anak Punk

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 16, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Keresahan masyakat adanya banyak anak anak punk dan juga keberadaan masyarakat yang meresahkan masyarakat lain dan diduga sebagai preman, membuat Polres Bojonegoro menggelar Operasi Bina Kusuma Semeru 2016.

Operasi kewilayahan serentak tersebut, yang digelar awal dini hari oleh Polres Bojonegoro yang dimulai pukul 00.00 WIB Sabtu (15/10) kemarin Polres Bojonegoro dengan melibatkan sebanyak 24 personil Polres Bojonegoro gabungan dari beberapa fungsi Polres Bojonegoro.

"Operasi Bina Kusuma Semeru 2016 ini sasarannya adalah kelompok punk, kasus KDRT, penyelah gunaan narkoba, kelompok preman dan gangguan kamtibmas lainnya," Terang Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

Dijelaskan juga bahwa operasi Bina Kusuma Semeru 2016 ini berlangsung selama 15 hari dimulai dari tanggal 15 hingga 30 Oktober 2016. Sedangkan untuk Polsek jajaran, Kapolres Bojonegoro  memerintahkan kepada seluruh Kapolsek untuk melaksanakan giat imbangan yang dilakukan oleh Polres.

“Polsek jajaran tetap melakukan giat yang sama untuk mendukung operasi yang dilakukan oleh Polres,” ungkap Kapolres.

Diharapkan dengan operasi ini akan semakin meningkatkan kamtibmas dimasyarakat, juga memberikan kenyamanan terhadap masyarakat. (ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .