Patahkan Benda Keras Oleh Betako Merpati Putih Di Start Pawai budaya

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 09, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Tidak hanya peragaan jurus jurus tunggal IPSI secara bersama sama, Betako (Bela Diri Tangan Kosong) Merpati Putih kuga menyuguhkan keahlian mematakan Besi dan benda keras lainnya dihadapan ratusan penonton Pawai Budaya dalam rangka HJB (Hari Jadi Bojonegoro) ke 339 di garis start. Minggu (09/10/16).

Tidak hanya itu saja Betako Merpati Putih dalam sepanjang jalan rute pawai Budaya juga terus melakukan peragaan Kurus tunggal dan mematahkan benda keras di benerapa tempat. Hal itu membuat oara penonton sepanjang jalan terpukau oleh aksi ini.

Bahkan senior Perguruan ini Ardian yang juga sekretaris Camat Sekar juga melakukan hal yang sama dengan mematahkan benda keras dihadapan penonton.

Didik Priyanto Ketua ketua Betako Merpati Putih menyampaikan bahwa peragaan yang disuguhkan ini merupakan bentuk latihan yang selama di Betako Merpati putih diterima oleh para siswa, dengan harapan para Anggota Betako Merpati Putih mampu mengontrol diri dalam menjalankan kehidupan untuk pribadi dan masyarakat.

"Dalam keikutsertan kami di pawai Budaya yang tergabung di Bojonegoro Kampung Pesilat ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap paguyuban para pesilat yang di prakarsai oleh bapak Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro," Terangnya.

Pihak Betako Merpati Putih juga selalu Siap untuk terus mendukung keberadaan Bojonegoro Kampung pesilat dan siap prakarsai perdamaian antar pesilat di Bojonegoro. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .