Pawai Budaya Mendapat Kritik Pedas Dari Politisi PKS

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 02, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pawai Budaya dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Bojonegoro ke 339 hari ini digelar dengan peserta dari tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sederajat, pawai yang dimulai pukul 10.00 wib dari rute awal Jalan Mastumapel Bojonegoro ini diikuti oleh 11 peserta dari tingkat SMP dan 32 dari tingkat SD. Minggu 02/10/2016

Namun, perayaan pawai budaya ini mendapat kritik pedas dari politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bojonegoro Ali Mahmudi. Melalui akun media sosial facebook miliknya "Ali Mahmudi" dirinya menulis bahwa banyak peserta pawai budaya yang sudah baligh yang harus meninggalkan sholat karena harus mengikuti perayaan HJB ini.

"Astagfirullahhal adzim adakah rukhshoh dalam rangka memeriahkan HJB ini ? Harus betul betul jadi pemikiran kita semua," tulis Ali Mahmudi di akun facebook nya.

Sebelumnya dirinya juga menulis "usia SD sampai SMP kebanyakan siswa sudah baligh, kalau mereka harus meninggalkan sholat karena tidak mungkin mereka menjama takkhir sholat dzuhur, ini tanggung jawab siapa? Seharusnya seluruh pihak bisa menghitung waktu pelaksanaan pawai budaya dalam rangka HJB Bojonegoro. Sesuatu yang sangat jauh dari rasa syukur dan penanaman nilai dalam pembentukan karakter bagi masa depan anak anak bangsa," tulis pria yang juga menjabat anggota DPRD Bojonegoro ini. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .