Pemkab Bojonegoro dan BNI Tanda Tanganu MOU Nota Kesepahaman

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 19, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Terpilihnya kabupaten Bojonegoro sebagai daerah percontohan OGP (Open Government Partnership)  pada hari ini tepat tanggal 19 Oktober 2016 ini diadakan festival OGP  salah satu agendanya adalah diskusi panel yang dilaksanakan digedung lantai 7 pemkab Bojonegoro pagi tadi.

Hadir pada kesempatan ini narasumber, Bupati Suyoto , Menteri PAN dan RB Asman Abnur,  Deputi bidang politik hukum HANKAM  KEMEN PPN/Bapernas Risky Ferianto didampingi  ibu raden Siliwanti dan Staf ahli bidang pembangunan dan kemasyarakatan kemendesa pdt Rusnadi pajung serta  Deputi II Kantor Staf presiden yaitu Yanuar Nugroho, yang menyampaikan terkait dengan implementasi OGP di Bojonegoro,  OGP dan peningkatan pelayanan publik, OGP dan kualitas perencanaan.

Sebelum dimulai diskusi panel OGP, terlebih dahulu ditandai dengan penandatanganan MOU kerjasama  antar Pemkab Bojonegoro dan Bank Nasional Indonesia (BNI)  dengan penandatanganan nota kesepahaman.

Adi Sulistiwati direktur pelayan PT.  Bank Negara Indonesia (BNI) Jawa Timur, Cabang Bojonegoro, menyatakan dengan penandatangan MOU ini diharapkan dapat memperlancar perekonomian di Bojonegoro.

“melalui penandatangana MOU ini diharapkan dapat memperlancar ekonomi di Bojonegoro.”tegasnya


Sementara,  kesepahaman antara Bank dan Pemerintah dapat mengetahui kurs perekonomian, jumlah pendapatan dan pengeluaran di Kabupaten Bojonegoro.

“Semangat OGP juga diterapkan di perbankkan BNI guna menciptakan layanan pada masyarakat. “Tambah direktur BNI. (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .