Pemuda Tewas Menabrak Truk Adalah Warga Margomulyo

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 19, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

Setelah terjadi Kecelakaan akibat pengendara sepeda motor menabrak truk Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintau sejumlah keterangan dari para saksi, korban kecelakaan lalu lintas (laka lantas)  di jalan Rayan Bojonegoro Ngawi tepatnya di Desa Purworejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, pukul 19.30 Selasa (18/10/2016) malam.

Dari hasil indentifikasi korban yang  tewas adalah Anang Safi'i (25), warga Desa Meduri RT.02/RW.09, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro yang juga sebagai pengendara Honda Kharisma nopol AD 4403 ET.

Menurut Kapolsek Padangan, Komisaris Polisi (Kompol) Eko Dhani Rinawan dari keterangan saksi bahwa korban naik motor bersama dengan dua temannya, yakni Juwarno (25) dan Joko Purwanto (36), warga Desa Geneng RT.02/RW.03 Kecamatan Margomulyo.

"Korban Anang Safi'i menabrak truk tangki semen curah nopol S 8435 HE yang dikemudikan oleh Hendri Suprapto, warga jalan Kartini RT.24/RW.03 Desa Sepawon Kecamatan Ploso Klaten, Kabupaten Kediri dari arah utara menuju selatan," Terangnya.

Menurut sejumlah saksi, Anang Safi'i berkendara dengan kecepatan tinggi tak beraturan dari selatan. Disinyalir karena kurang hati-hati serta tidak menguasai motornya, dia menabrak bagian sudut kiri depan truk. Mereka bertiga pun terpental dan terperosok ke parit.

Dari kejadian itu, Anang Safi'i tewas dengan luka parah di bagian tubuhnya. Kepalanya bocor, kelopak mata lebam, pipi babras, serta mulut dan dagunya hancur bersimbah darah, sementara Joko Purwanto mengalami patah tulang pada kaki dan tangan kiri, dan Juwarno luka ringan, dan kedua korban kini sedang menjalani perawatan medis di RSUD Padangan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .