Pengendara Motor Tewas Bersimbah Darah Setelah Tabrak Truk

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 19, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kecelakaan kembali terjadi, dan korbannya adalah seorang Pengendara sepeda motor yang belum diketahui persis identitasnya tewas setelah menabrak truk tangki semen,  WIB dijalan raya Bojonegoro-Ngawi, tepatnya di Desa Purworejo Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro, pukul 19.30 Selasa (18/10/2016) malam.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, sebelumnya korban pengendara yang diketahui berboncengan tiga orang itu melaju dari arah utara dengan kecepatan tinggi, dan diduga laju kendaraanya juga berbelak belok.

"Pengendara yang diduga zig-zag dan cengengesan di jalan," Kata Warga bernama Agus.

Dan ditengarai tidak menguasai setir motornya dengan benar dan kurang waspada Sehingga, menabrak bagian sudut depan kiri truk tangki semen dan terperosok ke parit.

Salah seorang dari pengendara, lanjut sumber itu, tewas bersimbah darah di tempat kejadian perkara (TKP). Mulut dan dagunya hancur. Sementara, kedua korban lainnya mengalami luka serius, sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padangan.

"Satu orang tewas di lokasi, dua lainnya dilarikan ke RSUD," ucap Purnoto, warga setempat.

Purnoto mengaku tidak tahu persis siapa yang tewas dalam peristiwa nahas itu, apakah pengendara atau pembonceng. "Kurang tahu ya, pokoknya tadi ada yang meninggal di TKP," celetuknya.

AIPTU Kasuwan, anggota Polsek Padangan Saat dikonfirmasi mengenai adanya korban meninggal di lokasi membenarkan adanya kejadian tersebut, "korban dibawa langsung ke Rumah Sakit," Katanya singkat. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .