Pengendara Sepeda Motor Ditabrak Dari Belakang Saat Berbelok

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 16, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pengendara sepeda Motor Jenis Honda Vario dengan nomor Polisi K 3022 UN yang bernama Hartini (27) warga Desa Geneng RT 2 RW 3 Kecamatan Margomulyo, Bojonegoro saat berboncengan dengan Rini Listiani (26) serta balita berusia satu tahun bernama Ramadhani Harus mengalami nasib naas setelah ditabrak pengendara sepeda motor lainnya dari Belakang. Minggu (16/10/16).

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Bojonegoro Ioda Mukari menyebutkan bahwa korban ini ditabrak oleh pengendara sepeda motor merk honda Astrea Star c86 nopol AE 3050 LV yang dikendarai oleh Kokok Priyanto (17) warga Desa Nganyi, Kecamatan Ngraho, Bojonegoro dari belakang saat berboncengan dengan Badrudi Ali Setyawan (15) dan kesuanya adalah pelajar.

"Awalnya pengendara sepeda motor Vario  melaju dari arah utara ke selatan hendak menyeberang ke barat jalan (kanan) dgn kecepatan rendah serta lampu sen sudah menyala dan sudah melewati marka tengah jalan raya," Jelas Ipda Mukari.

Namun saat menyeberang tiba tiba dari arah belakang melaju kencang sepeda motor honda astrea star c86 dan menabrak sepeda motor Honda vario hingga terjatuh.

Akibat ditabrak dari belakanh Kondisi Hartini Kondisi Hartini mengalami luka lecet pada pipi sblah kanan sedangkan Rini  mengalami luka pada kepala bagian kanan belakang. Sementara Ramadhan selamat dari insiden tersebut.

Sementara itu Badrudin mengalamin luka dislokasi tulang selangka kiri dan harus dirujuk ke RSUD Padangan. "Kasus kejadian laka ini kemudian ditangani oleh petugas Pos Lantas Tinggang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .