Pergi Dari Rumah Tanpa Pamit, Warga Kedungadem di Temukan Meninggal Tergantung

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 08, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi


suarabojonegoro.com - Seorang Warga asal Desa Megale RT 02 RW 03 Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro yang bernama Ladi bin Marsi (62) ditemukan tewas dalam kondisi gantung diri di hutan Petak 48 KPH Babad RPH Bareng turut Desa Bareng Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (8/10/16).

Mayat korban ditemukan oleh Samin (50), Wardi (62), dan Handoko (31). Ketiganya warga Dusun Margosono RT 03 RW 01 Desa Bareng Kecamatan Sugihwaras, di pohon sengon.

Dari keterangan pihak keluarga sebelumnya pada Jumat (07/10/2016) sekitar pukul 17.00  WIB, korban keluar dari rumah tanpa pamit. Entah
kemana perginya, keluarga tidak tahu. Tapi sebelum pergi, korban sempat diajak Subroto (41), anak kandungnya, untuk berobat ke Rumah Sakit Kertosono. Ajakan itu ditolak korban. Korban
diketahui menderita penyakit saraf menahun.

Hingga larut malam korban tak juga kunjung pulang. Akhirnya dilakukan pencarian di wilayah hutan Babad. Hanya saja upaya ini belum menemukan hasil.

Melihat kejadian tersebut ketiga saksi segera melaporkan ke Polsek. Sugihwaras. Kemudian petugas kepolisian beserta tim medis segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Diduga korban putus asa karena mempunyai penyakit saraf lama tidah sembuh-sembuh," ungkap Kapolsek Sugihwaras, AKP Temy Arochman.

Petugas yang mendatangi TKP, yakni Kapolsek Sugihwaras AKP Temy Arochman, Aiptu Ngadi, Aiptu M Azis, Bripka Endro Brigadir Diky dan dokter Puskesmas Sugihwaras. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan.(Wan/Red).

Foto : Ilustrasi

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .