Personil J-Rock Ramaikan Puncak Acara Karang Tauna Desa Sumbertlaseh

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 22, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Karang Taruna 'Sumber Karya' Desa Sumbertlaseh Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro undang salah satu personil J-Rock dalam acara puncak rangkaian kegiatan perlombaan di desa setempat. Jum'at (21/10/16).

Ketua panitia Saiful mengatakan, dari acara ini pemuda Sumbertlaseh bisa lebih kompak lagi dan lebih bersemangat dalam membangun keharmonisan sengan semua warga

"Dari acara ini satu tujuan yaitu untuk mempererat tali persaudaraan antar warga Sumbertlaseh," ujarnya.

Karang taruna yang mempunyai slogan 'Yang muda yang didepan' ini sebelumnya telah menggelar berbagai lomba yang dimulai pada taggal 18 Oktober sampai tanggal 21 tadi pagi. Acara puncak yang menampilkan berbagai stan produk-produk ekonomi desa setempat itu dihadiri juga salah satu personil band J-Rock yakni Imam J-rock.

Kemudian, ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna desa setempat, Mustakim mengatakan, acara yang berkerjasama dengan salah satu perusahaan rokok kretek tersebut sangat ramai, karena bisa menampilkan dan mengangkat keterampilan-keterampilan dan produk pertanian uggulan Desa Sumbertlaseh.

"Selain membuat stan produk unggulan desa juga dihadiri Imam dari J-rock band. Kita berharap acara seperti ini bisa menjadi motivasi bagi pemuda-pemuda karang taruna yang lain khususnya bagi sumbertlaseh, agar semakin kreatif dan inovatif" kata Mustakim.

Acara tersebut juga dihadiri Camat Dander dan berbagai undangann khusus. Semua yang hadir diajak berkeliling stan melihat pameran produk unggulan desa setempat. (Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .