PMII Bojonegoro Tuntut Kejari Segera Tuntaskan Kasus Korupsi di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 09, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Bojonegoro terus mendesak kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro agar mengungkap dan membongkar kasus korupsi di Bojonegoro hingga tuntas. Agar Bojonegoro menjadi Kabupaten yang bersih dan maju sesuai visi misi Bupati.

Ketua Umum PC PMII Bojonegoro, Ahmad Syahid, menyampaikan pandanganya saat pers rilise dilakukan. Pihaknya menilai Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro masih terkesan lamban dan tebang pilih dalam menangani kasus korupsi di Bojonegoro. "Demi nama Bojonegoro yang bersih, kami berharap Kejari untuk segera kerja cepat dan tepat dalam menangani dan membongkar kasus korupsi di Bojonegoro," ujarnya.

Bahkan pihaknya juga mendorong, apabila Kejaksaan Negeri  Bojonegoro tak mampu menuntaskan kasus korupsi yang ada, maka sebaiknya Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Bojonegoro segera diganti dengan sosok yang lebih berani, tegas dan profesional. Agar tidak ada persekongkolan jahat antara pihak penegak hukum.

"Kalau memang Kajari saat ini tidak bisa menuntaskan PR Kejari sebelumnya ya diganti saja. Cari yang lebih kredibel dan profesional, tentunya yang tegas dan berani menegakan hukum di Bojonegoro. Agar Bojonegoro menjadi kabupaten yang bersih dari koruptor dan keuangan daerah bisa dirasakan masyarakat secara luas," pungkasnya. (Wan/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .