PS Bhayangkara Angling Dharma Anggota Bisa Bekerja Dan Salurkan Hobi

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 23, 2016    

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com - Terbentuknya club sepak bola PS Bhayangkara Angling Dharma oleh Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro untuk mengikuti ajang pertandingan Kapolda Jatim Cup 2016 membawa kebanggaan bagi Bripda Rofik Aris Wibowo pemuda pencinta bola asal Desa Kacangan Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Pria yang merupakan anggota polisi di Polres Bojonegoro ini sangat bangga dan senang bisa bergabung dalam club bola PS bhayangkara angling dharma karena bisa menyalurkan hobi tanpa harus meninggalkan pekerjaan yang dicintainya.

"Saya senang bisa bekerja dan menyalurkan hobi," kata Bripda Rofik.

Dirinya menceritakan bahwa sebelumnya dirinya pernah bergabung dalam club sepak bola PS Cakra dengan pelatih mantan kapten tim kebanggaan orang "Jonegoro" Persibo Bojonegoro yaitu aris tuansyah ," saat ini PS Cakra bermain di divisi utama Bojoneoro," ungkap lulusan Caba 2013 SPN Tjilik Riwut Polda Kalimantan Tengah ini.

Bripda Rofik sendiri baru bergabung di Polres Bojonegoro sekitar tujuh bulan yang lalu sebelumnya dia bertugas di Mapolda Jatim selama 2 tahun 3 bulan namun kecintaannya pada bola mulai kecil tidak pernah hilang meskipun saat ini banyak kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya di korp Bhayangkara. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .