Resmi PS Bhayangkara Angling Dharma di Launching

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 22, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Pertandingan Kapolda Jatim Cup 2016 yang telah di buka pada hari Senin 17 Oktober yang lalu oleh Kapolda Jatim Irjen Pol. Anton Setyaji di Stadion Deltras Sidoarjo, Polres Bojonegoro yang ikut serta dalam pertandingan tersebut membuat tim sepak bola yang diberi nama "PS. BHAYANGKARA ANGLING DHARMA".

Pada hari Sabtu (22/10) sekira pukul 10.00 wib bertempat di Hotel Layung Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu PS. Bhayangkara Angling Dharma di launching oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro SH., SIK., M.Si.

Acara yang di kemas dengan hiburan elektune dan potong tumpeng tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S. Bintoro sebelum memotong tumpeng berpesan kepada tim PS. Bhayangkara Angling Dharma agar seluruh official mempersiapkan fisik serta skill permainan. Berikan permainan sebagus mungkin karena membawa nama Polres Bojonegoro.

"Kepada seluruh yang ikut berpartisipasi baik pemain maupun pelatih harus menyiapkan fisik dan skill", pesan Kapolres.

Harapan Kapolres dengan adanya PS. Bhayangkara Angling Dharma bisa memajukan sepak bola di Bojonegoro. Untuk pemain diharapkan fokus terhadap spirit nilai kejuangan yang tinggi.

Perlu diketahui, Pertandingan Kapolda Cup 2016 dibagi menjadi 7 zona, satiap zona terdiri dari 6 tim dari Polres yang berada dalam satu zona, sedangkan Polres Bojonegoro masuk dalam zona 5 bergabung dengan Polres Mojokerto, Polres Mojokerto Kota, Polres Nganjuk, Polres Jombang dan Polres Tuban. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .