Satpol PP Jaring 8 PSK dan Seorang Pria Hidung Belang

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 23, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Razia yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Bojonegoro berhasil menjaring Sebanyak 8 Pekerja Seks Komersial (PSK) san seorang pria hidung belang terjaring razia, ketika mereka sedang asyik nongkrong di Lokasi Pasar Hewan Kelurahan Banjarrejo, kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Sabtu malam (22/10/16).

Kepala Satpol PP Pemkab Bojonegoro, Gunawan mengatakan bahwa Dalam razia yang digelar, pihaknya mengamankan delapan PSK dan satu pria hidung belang dan Setelah didata, mereka diserahkan ke Disnakertransos.

"Setelah kami data Seluruhnya warga asli Bojonegoro dan ada seorang PSK dari Kabupaten Tuban," Kata Kasatpol PP.

Dijelaskan pula bahwa Razia yang digelar ini dalam rangka penegakan Trantibum (Ketentraman dan Ketertiban Umum), dan juga mewaspadai adanya penyebaran penyakit masyarakat.

Kasatpol PP juga menghimbau agar masyarakat menjauhi aktivitas-aktivitas yang melanggar norma masyarakat. "Karena melanggar norma akan menimbulkan banyak mudharat dan gangguan Trantibum," pungkasnya.

Operasi ini akan terus di gelar oleh Satpol PP Pemkab Bojonegoro dengan harapan agar tercipta ketertiban di masyarakat, dan mengurangi pelanggaran ketertiban. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .