Semangat Dukung Bojonegoro Kampung Pesilat Oleh Pencak Organisasi

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 09, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Semangat yang luar biasa ditunjukkan oleh Pencak Silat dari Pencak Organisasi Bojonegoro, dukungan penuh tersebut diungkapkan dengan mengikuti kegiatan Pawai Budaya dalam rangka HJB (Hari Jadi Bojonegoro) ke 339 yang tergabung dalam Bojonegoro Kampung Pesilat. Minggu (9/10/16).

Semangat ini ditunjukkan dengan atraksi oleh Anggota Pencak Organisasi Bojonegoro yang ikut ambil bagian dalam Bojonegoro kampung Pesilat (BKP) bersama 12 perguruan Pencak Silat di Bojonegoro swbagai menjadi Tamu Kehormatan dalam Pawai Budaya.

Peserta dari Pencak Organisasi ini bersama sama perguruan lainnya secara bersama sama memperagakan jurus tunggal IPSi di sepanjang jalan yang dilalui peserta pawai saat berhenti.

Pudji Hartono yang ikut langsung mendampingi anggotanya mengungkapkan bahwa pihaknya sengaja ikut pawai Budaya yang tergabung dalam BKP ini untuk ikut bersama sama guyub rukun bersama saudara saudara Pencak Silat lainnya.

Pudji Hartono berharap bahwa kebersamaan ini akan terus terjalin tidak hanya di momen momen tertentu akan tetapi juga keberadaan pesilat dimasyarakat. Selain itu pencak silat adalah warisan luhur budaya bangsa yang harua dilestarikan.

"Ini awal yang baik untuk mencetak prestasi menuju keberhasilan pencak silat Bojonegoro," Pungkasnya. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .