Seni Jurus Tunggal PS NU Pagar Nusa, Meriahkan Pawai Budaya

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 09, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Selain peragaan jurus tunggal IPSI secara bersama sama, Pencak Silat Nahdhatul Ulama Pagar Nusa juga memberikan suguhan Peragaan seni Pencak silat jurus tunggal dihadapan ratusan penonton Pawai Budaya dalam rangka HJB (Hari Jadi Bojonegoro) ke 339. Minggu (09/10/16).

Ketua PS NU Pagar Nusa, Agus Imam Muhtasom menyampaikan bahwa keikutsertanya dalam pawai Budaya yang tergabung di Bojonegoro Kampung Pesilat ini merupakan bentuk dukungan paguyuban para pesilat yang di prakarsai oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro.

"Kami dari Pagar Nusa Siap untuk terus mendukung keberadaan Bojonegoro Kampung pesilat dan siap prakarsai perdamaian antar pesilat di Bojonegoro," Kata Agus Imam.

Bersama sama ke 12 perguruan pencak silat lainnya PS Pagar Nusa juga melakukan peragaan jurus tunggal IPSI secara bersama sama sebagai bentuk kebersamaan guyub rukun antar sesama insan silat di Bojonegoro.

Agus Imam berharap diawali dengan kegiatan Pawai Budaya dalam wadah Bojonegoro Kampung pesilat ini akan menjadi kebanggaan warga Bojonegoro dan Bojonegoro busa tentram, damai, aman dan Sejahtera. (Wan/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .