Setelah Belajar Ilmu kekuatan, Nelayan Ini Jadi Pemarah Dan Suka Merusak Barang

Suara Bojonegoro     Senin, Oktober 24, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - (Tuban) - Akibat jadi pemarah dan suka merusak barang barang miliknya maupun milik keluarganya JML (35), warga desa Glodok kecamatan Palang, Tuban akhirnya ditabgkap oleh Anggota Polsek Palang, Tuban. Minggu (23/10/16).

JML ditangkap Polisi setelah adiknya melaporkan kejadian pengerusakan pada barang barang miliknya seperti Almari dan lainnya kepada Kapolsek Palang AKP Murni Kamariah, "Karena takut terjadi hal hal yang tidak diinginkan keluarganya melapor ke kami," Kata Kapolsek Palang.

Kapolsek Palang mengatakan bahwa pelaku ini dulunya adalah orang baik, penyabar dan penyayang kepada keluarga, dia bekerja sebagai nelayan, namun setelah dia pergi ke Malang dua tahun yang lalu, untuk mengaji Ilmu kekuatan kepada orang yang dianggap sebagai guru spiritual, maka perilakunya berubah total.

"Pelaku setelah mengkaji ilmu dari malang menjadi malas bekerja, pemarah, suka merusak barang barang miliknya dan milik keluarganya, melakukan penganiayaan kepada ibunya," Jelas AKP Murni kamariah.

Setelah mendaptkan Laporan dari Jumini adik pelaku, Kapolsek Palang dan anggota datang ke TKP, ketemu dengan pelaku, dan mengetahui pelaku sedang tersenyum dan mengatakan bahwa dia tidak tau, karena merasa ada orang yang membisikinya supaya melakukan perbuatan itu.

"Kemudian pelaku kami bawa ke Mapolsek untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut," Pungkas AKP Murni. (Ang/lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .