Setelah Kalah Dari Tuban, PS Bhayangkara Taklukan Polres Mojokerto Kota

Suara Bojonegoro     Jumat, Oktober 28, 2016    

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com - Setelah menerima kekalahan dilaga perdananya melawan PS Bhayangkara Polres Tuban, akhirnya PS Bhayangkara Angling Dharma yang di manageri oleh IPDA Eko Bambang Riyadi dapat mengobati rasa kecewa para pendukungnya dengan memberikan kemenangan dilaga kedua melawan skuad dari PS Bhayangkara Polres Mojokerto Kota pada hari Kamis (27/10) sore tadi di stadion Gajah Mada Kabupaten Mojokerto.

Tim PS Bhayangkara angkling dharma yang di pelatihi oleh Coach Aiptu Sudiro di bantu dengan asisten pelatih Bripka Ananto tersebut menurunkan skuad utama pada pertandingan sore tadi dengan komposisi pemain: Brigadir I Ketut Agus (GK), Brigadir Riski( C ), Aiptu Dwi, Bripda Lutfi Yanuar, Bripka Edy, Bripka Andi Raharja, Bripda Nur Sifa R, Brigadir Wicak, Bripda Rofik Aris Wibowi, Brigadir Andik dan Bripka Dan dengan formasi 4-1-4-1.

Pertandingan yang dipimpin oleh wasit Iwan Suryono dimulai pukul 15.30 wib. PS. Bhayangkara Angling Dharma dibabak pertama langsung mengambil alih permainan dengan berhasil memasukkan gol di gawang lawan oleh Andi Raharja pada menit 25 hingga berhasil mempertahankan 45 menit pertama, kedudukan 1-0.

Setelah turun minum, di babak kedua tim lawan berhasil memasukkan gol pertamanya dengan memasukkan gol ke gawang PS. Bhayangkara Angling Dharma. Hingga dimenit-menit terkhir ke 70 akhirnya PS Bhayangkara berhasil memengkan pertandingan dengan membalas gol keduanya ke gawang PS Bhayangkara Polres Mojokerto Kota oleh Arif Dwi Riskiawan.

Hingga babak kedua berakhir, tim lawan tidak bisa mengejar kedudukan hingga berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PS. Bhayangkara Angling Dharma. Pertandingan berikutnya, PS. Bhayangkara Angling Dharma akan menjamu tim dari Polres Mojokero pada hari Senin 31 Oktober mendatang. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .