Sopir Terjepit Akibat Tabrakan Beruntun 4 Kendaraan Di Tuban

Suara Bojonegoro     Minggu, Oktober 02, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Salah seorang pengemudi kendaraan roda empat harus terjepit kendaraanya sendiri akibat Tabrakan beruntun yang melibatkan empat kendaraan, Jayadi nama sopir tersebut harus mengalami luka berat dalam insiden tersebut di jalan raya Tuban - Babat tepatnya di Pakah, Kecamatan Semanding, Tuban, Minggu (2/10/2016) pagi.

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, kecelakaan berawal dari Colt Diesel bermuatan jeruk melaju dari arah Surabaya menuju Semarang. Diduga sopir mengantuk hingga kendaraan oleng ke kiri hingga keluar badan jalan.

Disampaikan oleh Kanit Laka Lantas Polres Tuban, Iptu Nungki Sambodo bahwa dalam kecelakaan ini melibatkan empat kendaraan diantaranya adalah colt diesel muatan jeruk yang dikendarai Jayadi (56) warga Desa Patas, Kabupaten Singaraja, Bali, truk tronton nomor Polisi W 8233 UC yang dikemudiakan oleh Sarno (60) Warga Sambongrejo, Kecamatan Semanding, Tuban, bus PO Indonesia nopol L7564 UV yang dikemudikan oleh Dahwan Warga Candi Kecamatan Sedan, Kabupaten Rembang, dan truk box besar dengan Nomor Polisi W 4332 US yang dikemudikan Subagyo (48) warga Sidoarjo.

"Diduga sang sopir Colt Diesel Kaget setelah mengantuk dan langsung banting stir kanan dan oleng," Kata Kanit Laka.

Sementara itu saat sopir Colt Diesel oleng dari arah sebaliknya ada 3 kendaraan berjalan beriringan, akhirnya Colt Diesel menabrak Tronton, Bus Indonesia, dan Truk Box.

Akibat tabrakan beruntun itu, lanjut dia, sopir colt diesel atas nama Jayadi mengalami patah kedua kaki karena sempat terjepit. Korban sudah dievakuasi ke RS terdekat.

Dari data sementara di unit Laka Lantas Polres Tuban, penyebab kecelakaan adalah truk colt diesel bermuatan jeruk, selanjutnya Polisi mengamankan kendaraan tersebut, setelah proses evakuasi sudah selesai dilakukan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .