Sosialisasi Penertiban Tambang Minyak Sumur Tua Dilakukan Minggu Depan

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 12, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Sosialisasi dalam rangka penertiban sumur minyak tua Wonocolo yang ada di Kecamatan Kedewan rencananya akan dilaksanakan oleh Pemerinatah  Kabupaten Bojonegoro bersama Pertamina EP Asset 4 Field Cepu dengan menggandeng pihak aparat Polri tan TNI. Rabu 12/10/2016

"Rencananya Senin depan tanggal 17/10," kata Field Manager Pertamina EP Asset 4 Field Cepu, Agus Amperiyanto.

Menurutnya, sosialisasi tersebut nantinya akan dimpimpin langsung oleh Bupati Bojonegoro sehingga akhir-akhir ini pihaknya akan terus melakukan komunikasi intens dengan Pemkab Bojonegoro terkait teknisnya.

Lebih lanjut, Agus mengaku sangat gembira dan mengapresiasi langkah cepat untuk sosialisasi dan penertiban yang akan dilakukan oleh PemKab Bojonegoro bekerjasama dengan aparat keamanan Polri & TNI. Mudah-mudahan hal ini menjadi pesan yang kuat dan mendalam, bahwa siapapun memiliki kedudukan yang sama di mata hukum, dan siapa saja atau pihak mana saja yang coba-coba melakukan tindakan illegal semacam ini pasti akan berhadapan dengan hukum.

"Kejadian penyulingan minyak illegal & perdagangan illegal minyak dapat memberikan dampak yg serius baik terhadap pelaku, masyarakat dan lingkungan, karena rawan terhadap pencemaran, perusakan lingkungan, dan permasalahan sosial, sehingga harus dicegah / diantisipasi dengan melakukan tindakan sosialisasi  dan penertiban ini,"imbuhnya. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .