Stand Rumah Pangan Kita pusat perhatian pengunjung Bakorwil

Suara Bojonegoro     Sabtu, Oktober 22, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah


suarabojonegoro.com - Bertempat dihalaman badan koordinasi wilayah pemerintah dan pembangunan (Bakorwil) Bojonegoro dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur yang ke 71 diadakan berbagai macam kegiatan, salah satunya dibukanya stan rumah pangan kita (RPK) yang dilaksanakan oleh Bulog Bojonegoro. Pernyataan ini disampaikam oleh Wahyu Sutanto Kepala Bulog Bojonegoro pada Jumat (21/10/16).

“Rumah pangan kita merupakan outlet pemasaran bahan pangan dan produk industri pangan yang dibentuk agar dapat memotong rantai distribusi sehingga dapat mendekatkan produsen ke konsumen. “ jelas Wahyu.

Pihaknya juga menambahkan sasaran dari RPK ini untuk masyarakat ekonomi kebawah sehingga dapat menikmati harga beras, gula, minyak goreng dan tepung dengan harga murah.

 “Kami menyediakan gula, beras, minyak goreng dan tepung dengan harga dibawah pasaran sehingga dapat membantu perekonomian masyarakat Bojonegoro. “Tambahnya.

Sementara, distan RPK ini kita dapat memperoleh bahan pangan dengan harga promo. “Seperti beras dapat kita beli dengan harga 8000 rupiah perkilogramnya, gula dan minyak goreng dapat kita beli dengan harga 11.500 rupiah perkilogramnya dan tepung terigu dapat kita peroleh dengan harga 7500 rupiah perkilogramnya. “Ungkap Kepala Bulog Bojonegoro (lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .