Tampil Beda Dengan Hair Styles Coklat Keemasan

Suara Bojonegoro     Selasa, Oktober 25, 2016    

Reporter Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Trend gaya rambut menjadi sesuatu yang tak asing bagi masyarakat khususnya para remaja. Seperti dikota Bojonegoro hampir semua kaula muda mengenal hair styles, salah satunya colloring atau semir rambut yang sudah tak asing lagi bagi masyarakat luas.
Hampir 80 persen masyarakat  di Bojonegoro berminat untuk mengubah warna rambut agar styles. Hal ini diungkapkan oleh Novi penata rambut Bojonegoro. 25/10/16

“ yang paling trend sekarang colloring warna coklat keemasan karena warna ini mulai dikeluarkan sejak awal 2016 dan baru booming saat ini. “ kata Novi pemilik salon Novi di Bojonegoro

Novi menjelaskan bahwa proses pewarnaan rambut yang pertama harus sehat sehingga gampang disemir.
“Bila pernah disemir hitam harus di blezing kuning keemasan dulu biar rambut ndak kasar dan untuk mematikan warna hitam. “tambahnya

Sementara,  bagi anda yang ingin mendapakan rambut warna yang bagus harus dilakukan perawatan seperti hair mask dan hair spa setiap satu bulan 2 kali.

“biar rambut warna bagus dan sehat wajib dihair mask dan hair spa setiap sebulan 2 kali. “ tegasnya.

Menurut Novi hampir 80 persen warga Bojonegoro khususnya remaja menyukai warna coklat keemasan padahal pada awal tahun ini saat diluncurkan gaya warna tersebut hanya 30 persen yang respek.

“Saat Ini banyak sekali pecinta colloring coklat keemasan dibanding warna merah. “ ungkapnya

Nah,  bagi anda yang ingin tampil beda harus mempersiapkan uang antara 200 hingga 500 ribu rupiah tergantung jenis rambut yang akan diwarna.

“ Harga pewarnaan rambut tergantung jenis rambutnya mbk dan panjang pendeknya rambut. “ pungkasnya.

Diperkirakan tahun 2017 mendatang warna coklat keemasan akan terus diminati namun ada warna baru yakni coklat abu-abu yang belum membooming tahun ini.

“warna coklat keemasan tetap jadi pilihan namun tahun depan warna yang lagi trend mungkin coklat abu-abu karena baru muncul dan sebagian masyarakat belum mengenalnya. “ tambah Novi (Ina/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .