Tiga Unit Mesin Traktor Digondol Maling

Suara Bojonegoro     Selasa, Oktober 04, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Inilah akibatnya menaruh traktor yang mesinnya masih menempel dirangkanya, karena pemilik traktor ini menempatkan traktor disembarang tempat akhirnya mengundang niat jahat pelaku pencurian untuk mencuri mesin traktor tersebut. Selasa (4/10/16).

Dari data yang dihimpun suarabojonegoro.com, bahwa Peristiwa pencurian mesin traktor ini terjadi di empat TKP Pada hari Senin, 03 Oktober 2016 , di area persawahan Desa Kedungpring Kecamatan Kanor, Bojonegoro.

Ketiga mesin traktor yang di curi ini adalah mili Maskur (45) warga Gedungarum, Kanor, Subadji (55) Warga Gesungarum, dan Adji (47) warga Gedungarum, Kscamatan Kanor.

Dari kejadian pencurian tersebut diduga pelaku merusak kunci gembok yang mengaitkan rantai dengan rangka traktor dan mesin traktor. "Pencurinya memotong gembok yang mengaitkan rantai besi," Kata Suyono salah satu saksi.

Sebelumnya korban ini menaruh traktor mereka pada minggu sore pasca membajak sawah di petak 1 persawahan gedung arum, sedangkan traktor milik korban Subadji dan Adji menaruh mesin tracktor tersebut di petak 3 dan petak 4 persawahan desa setempat.

Korban ini menitipkan traktor kepada Samidi yang juga bekerja sebagai waker, namun keesokan harinya ketika Samidi melihat traktor ternyata mesinnya sudah hilang.

Korban lain juga kaget ketika akan membajak sawah akan tetapi mesin traktornya juga hilang. Kemudian korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Kanor. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .