Trend BOB Tetap Jadi Pilihan Wanita Modis Di Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Senin, Oktober 31, 2016    

Reporter Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Bagi anda yang ingin tampil modis,  pasti sering menengok kabar terbaru seputar hair styles yang lagi fenomenal dari tahun ketahun. Seperti beberapa waktu lalu kita membahas hair styles coklat keemasan trend warna rambut yang sedang membooming tahun ini, nah sekarang ini kita akan melihat tentang gaya rambut model BOB yang banyak di jumpai di setiap salon kecantikan di Bojonegoro.

Trend model BOB dikenal masyarakat sejak tahun 2015.Berjalannya waktu trend model rambut pun berinovasi sehingga beraneka ragam seperti model segi,  segi leyer dan masih banyak lagi. Senin,  (31/10/16).

“BOB mulai dikenal dimasyarakat pada tahun 2015, namun masih banyak peminatnya hingga sekarang meski banyak model rambut. “kata Novi pemilik Salon di Bojonegoro.

Hampir 80 persen masyarakat di Bojonegoro khususnya remaja masih memilih potong rambut model BOB karena lebih praktis dan membuat rambut jadi tebal.

Seperti Anisa salah satu pencinta model BOB yang lebih memilih rambut pendek karena lebih simpel. “Kalau saya suka rambut pendek model BOB sih mbk lebih simpel dan lebih keren aja. “ kata Anisa saat dijumpai wartawan suarabojonegoro.com di salah satu salon di Bojonegoro

Sementara, bagi anda yang ingin tampil beda dengan BOB hair styles cukup siapkan  biaya 30 ribu rupiah saja anda bisa tampil cantik dan fashionable.

 “Kalau disalon saya, potong model rambut BOB hanya 30 ribu rupiah saja dan sudah termasuk blow“ Jelas Novi pemilik dan Penata Rambut Bojonegoro. (Lin/Red)

Foto : model

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .