Waktu Pelaksanaan Pilkades Akan Dikaji

Suara Bojonegoro     Kamis, Oktober 27, 2016    

Reporter : Nella Rachma


suarabojonegoro.com - Waktu pelaksanaan Pemilihan Kepaa Desa (Pilkades) serentak pada tanggal 30 November 2016 yang diikuti 32 desa di Kabupaten Bojonegoro akan dikaji kembali mengingat pada waktu yang bersamaan Bojonegoro juga akan mempunyai hajat besar agenda featival HAM yang akan dihadiri oleh Presiden RI dan tamu VIP lainnya. Kamis (27/10/2016).

Kabag Ops Polres Bojonegoro yang juga mengikuti acara rakor mewakili Kapolres Bojonegoro mengatakan jika pihaknya akan siap jika harus melakukan pengamanan dua agenda dalam waktu bersamaan namun perlu diingat bahwa agenda festival HAM dan kunker RI 1 tersebut nantinya adalah pengamanan VVIP dan VIP.

"Yang jelas pengamanan RI 1 adalah VVI. Mari kita bicarakan bersama untuk mencari jalan keluarnya," kata Kompol Teguh Santoso.

Sememtara itu, Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono mengatakan jika dalam rapat memang belum diputuskan apakah pelaksanaan pilkades tetap sesuai jadwal atau diundur karena semua pihak harus segera mengambil keputusan dalam hal ini Bupati Bojonegoro sebagai penanggung jawab pelaksanaan pilkades dan Kapolres Bojonegoro sebagai penanggung jawab pengamanan pilkades. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .