Waspada Banjir Oleh Bupati, Kapolres, & Dandim Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Rabu, Oktober 12, 2016    

Reporter: Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Bupati Bojonegoro Suyoto bersama Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Herry Subagyo didampingi BPBD Bojonegoro dan Sat Shabara Polres Bojonegoro melakukan safari bengawan solo yang saat ini memgalami tren naik di siaga dua.

Menumpangi perahu karet dari TBS Bojongoro pukul 15.00 wib kemaren 11/10 tiga pimpinan daerah menyusuri bengawan solo melihat langsung situasi kawasan pemukiman penduduk yang berada disepanjang bantaran solo.

Bahkan, sesekali tiga pejabat penting di Bojonegoro ini turun langsung dari perahu karet mendarat diperumahan yang hampir terendam sungai dan terancam longsor.

"Harus siap menyambut banjir," kata Bupati Bojonegoro, Suyoto didampingi Kapolres dan Dandim Bojonegoro.

Perjalanan diakhiri didesa Kanor Kecamatan Kanor Bojonegoro karena sudah larut malam, sesampai dilokasi finish masyarakat sudah mulai memadati lokasi untuk meminta foto dan berdialog kecil dengan ketiga pimpinan di Bojonegoro ini.

"Kami menunggu kedatangan pak Bupati dari jam 3 sore,"kata salah satu warga yang menyambut kedatangan dilokasi finish.

Sebelumnya, Kapolres Bojonegoro beserta Dandim 0813 Bojonegoro juga terlebih dahulu menyusuri bengawan menggunakan perahu karet dari Bendungan Gerak Bojonegoro sampai TBS Bojonegoro untuk membagikan pelampung kepada perahu penyebrangan dan memberikan himbauan kepada operator perahu agar mengurangi muatan saat air mulai tinggi. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .