12 Korban Tabrakan Kapal Hingga Hari Ini Belum Ditemukan

Suara Bojonegoro     Selasa, November 22, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

TUBAN - suarabojonegoro.com - Memasuki hari keempat pencarian terhadap Korban dari Anak Buah Kapal (ABK) KM Mulya Jati tidak membuahkan hasil. Pencarian yang dilakukan oleh Tim SAR itu harus pulang dengan tangan kosong hingga sore tadi, Selasa (22/11/16).

Kasi Ops Basarnas Surabaya, Gusti Anwar mengatakan, pencarian sudah dilakukan dengan maksimal, namun hingga kini 12 korban masih belum juga diketemukan. "Kami dan Petugas lainnya sudah berupaya menyisir lokasi kecelakaan kapal, namun belum membuahkan hasil," Katanya.

Sebelumnya pencarian yang dimulai dari pukul 08.00 WIB, pihaknya telah melakukan upaya penyisiran hingga masuk wilayah perairan laut Semarang. Namun belum juga membuahkan hasil.

"Penyisiran juga kita lakukan hingga memasuki laut semarang," Tegasnya.

Sebelumnya, dari korban yang sudah ditemukan, oleh Kapolres Tuban AKBP Fadly Samad melakukan Penyerahan Jenazah Korban tabrakan Kapal di perairan Laut Utara Tuban, kepada pihak keluarga korban,  setelah kedua jenazah dapat dilakukan indentifikasi oleh pihak Rumah Sakit.

Dalam kegiatan tersebut diserahkan jenasah atas nama Darmanto, (26) yabg beralamat Gang Gambir kecamatan/kabupaten Batang, Jateng dan Suwarno (48) dengan alamat desa Denasri Wetan kecamatan/Kabupaten, Jateng. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .