2 Hari Tak Pulang, Gadis Asal Ngasem Dilaporkan Hilang Ke Polisi

Suara Bojonegoro     Kamis, November 17, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Gadis asal Ngasem bernama Fafita Erya Fransiska dilaporkan oleh orang tuanya pergi dari rumah semenjak hari selasa 15 November 2016 lusa. Kepergian gadis yang sering disebut Fita tersebut bermula saat ketika dia berpamitan ke sekolah dengan neneknya pada hari selasa sekira pukul 16.00 wib dengan alasan mengikuti bimbingan belajar di sekolah.

Hingga larut malam Fita tak kunjung pulang kerumahnya, sehingga orang tua Fita mencari informasi ke beberapa teman sekolahnya serta guru dan pihak sekolah. Setelah mendapatkan komfirmasi dari pihak sekolah, ternyata tidak ada bimbingan belajar di sekolah dikarenakan hujan deras.

Demikian pula keesokan harinya pada hari rabu (16/11) orang tua Fita mengecek keberadaannya di sekolah,  juga didapati bahwa Fita tidak masuk sekolah. Setelah mendapatkan pemberitahuan dari teman-temannya, di duga Fita pergi akan menemui teman laki-lakinya yang dikenal melalui jejaring sosial Facebook (FB).

Setelah mendapati pengakuan teman-temannya dan sudah 2 hari tidak pulang ke rumah, akhirnya orang tua korban melaporkan berita kehilangan anaknya ke Polsel Ngasem pada hari Kamis (17/11) sekira pukul 10.00 wib. (Ney/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .