3 Calon Kades akan Berebut Kursi Orang Nomor 1 di Kacangan-Tambakrejo

Suara Bojonegoro     Jumat, November 25, 2016    

Reporter: Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Sebanyak 3 Calon Kepala Desa Kacangan , kecamatan Tambakrejo, Bojonegoro pada hari ini Jumat,  25 November 2016 melaksanakan kampanye umum pada pemilihan kepala desa yang bertempat di Balaidesa Kacangan.
Ketiga calon tersebut antara lain Rasti dengan nomer urut 1 dengan penyampaian visi yakni terbangunnya tata kelola yang baik dan bersih guna mewujudkan kehidupan masyarakat  desa yang adil,  makmur dan sejahtera.

Serta menyampaikan beberapa misi salah satunya melakukan revormasi sistem kinerja aparatur pemerintahan desa guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Calon Kepala desa dengan nomer urut 2 yakni M. Aziz Ghuzali dengan penyampaian visi yakni mengembangkan kejayaan Kacangan dan menjadi lebih Baik.

Serta menyampaikan misi salah satunya upaya peningkatan tata pemerintahan desa yang baik.
Sementara, nomer urut 3 adalah Kartono dengan penyampaian visi ‘damai,  sejahtera,  bermartabat dan Inovatif'  serta menyampaikan misi salah satunya menjaga adat istiadat yang telah menjadi tradisi desa.

Ketiga Calon Kades tersebut akan bertarung untuk memperebutkan posisi Kepala Desa Kacangan yang akan digelar pada Rabu,  30 November 2016 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan oleh Pujianto selaku Panitia Pelaksanaan Kampanye Umum pemilihan Calon Kades Kacangan. Jumat, 25/11/16

“Kampanye tahun ini berbeda karena ada 3 calon Kades  sehingga  masyarakat lebih antusias dibanding tahun lalu, “Kata Salah satu panitia

Sementara, Pilkades tahun lalu jumlah calon kades hanya dua  orang yakni Sri Uminarsih Dan M. Lazim Sumito sedangkan tahun ini  ada 3 orang calon Kades  yang akan mengikuti ajang Pilkades 2016.

“Konsep kampanyenya berbeda dengan tahun lalu , kalau dulu keliling rumah warga kalau sekarang dilaksanakan dibalai desa,”Tambah Pujianto.(Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .