3 jam Lebih Api Membakar Pentawira, Libatkan Damkar Bojonegoro & Tuban

Suara Bojonegoro     Minggu, November 27, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

TUBAN, suarabojonegoro.com - Hampir sekitar 3.5 jam api membakar bbagian bangunan milik perusahaan pengolahan Batu Kapur yang berada di Desa Kepohagung kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, petugas pemadam kebakaran harus berjuang untuk menaklukan si jago merah yabg terus merambat diwilayah tersebut. Minggu (28/11/16).

Api yang terus menyala dan membumbung tinggi membuat tim pemadam kebakaran dari Tuban sebanyak 7 unit kendaraan harus mendatangkan dari Bojonegoro, untuk memadamkan api.

Dan api akhirnya dapat dipadamkan pada pukul 15.30 WIB seperti yang disampaikan oleh Kapolsek Plumpang AKP Singgih Sujianto. Dia juga mengatakan bahwa api sudah dipadamkan secara keseluruhan oleh pemadam kebakaran.

"Kita masih mengumpulkan informasi dan melakukan penyelidikan, belum bisa dipastikan penyebab terjadinya kebakaran," Kapolsek Plumpang.

AKP Singgih mengatakan juga bahwa Setelah api dapat dipadamkan secara keseluruhan, seluruh peralatan mesin dimatikan, dan para petugas yang dibantu oleh masyarakat sekitar kemudian istirahat, untuk selanjutnya melakukan pembersihan lokasi.

"Untuk penyebab kejadian masih menunggu pemeriksaan, tidak ada kerugian jiwa, dan kerugian material masih dihitung," Pungkas AKP Singgih. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .