500 Pedagang Bakal Tempati Pasar Kalitidu

Suara Bojonegoro     Selasa, November 08, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Pembangunan unit pasar desa Kalitidu di Desa Panjunan Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro sebelumnya dikatakan oleh Camat Kalitidu Nanik Lusetiyani, bakal diresmikan pada awal bulan November tahun 2016 ini. Namun, hal tersebut tak sesuai rencana awal alias terjadi kemoloran waktu.

Molornya peresmian dan pengaktifan pasar tersebut dibenarkan oleh Camat Kalitidu, Nanik Lusetiyani. Nanik sapaan akrabnya membenarkan jika terjadi kemoloran peresmian dan penempatan yang semula bakal digelar pada awal bulan November.

"Benar mas . Tapi pembangunan sudah selesai. Saat ini sedang proses penataan penempatan kembali," kata Mantan Camat Kapas itu, Senin (7/11/16) sore.

Ditambahi olehnya, dari data yang diterima suarabojonegoro.com di Kantor Kecamatan setempat, ada sekitar 500 pedagang yang bakal menempati pasar tersebut. "Pedagangnya kurang lebih 500 san," imbuhnya.

Saat disinggung terkait operator parkir, apakah bakal dilakukan pelelangan atau dikelola oleh pihak desa, Ia belum mengetahuinya secara pasti. "Untuk parkir belum tau," pungkasnya.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .