6 Pasangan Mesum Dalam Kamar Hotel Digelandang Satpol PP Saat Asyik Indehoy

Suara Bojonegoro     Rabu, November 09, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com -  Setelah melakukan penggerebkan dalam ranka Razia penergakan Peraturan Daerah (Perda) Pemkab Bojonegoro, Akhirnya Satpol PP (Satuan Polisi Pamong Praja) Pemkab Bojonegoro akhirnya dapat menggelandang 6 Pasangan Mesum yang saat ditangkap sedang asyik indehoy dengan pasangannya masing masing tanpa dilengkapi dokumen menikah resmi. Rabu (9/11/16).

Kepala Satpol PP Bojonegoro Gunawan merasa geram atas sikap pasangan mesum ini yang melakukan tindak asusila dan menyewa kamar didalam hotel yang ada didua hotel di dalam kota Bojonegoro.

"Mereka rata rata bersuami, dan memiliki pasangan masing masing setelah kita lakukan tanya jawab," Kata Gunawan.

Keenam pasangan mesum ini langsung dibawa ke Kantor Satpol PP dan dilakukan pendataan dan pembinaan dari Kasatpol PP Pemkab Bojonegoro, bahkan ada pasangan mesum yang mencoba mengelabuhi petugas dengan mengaku sebagai pasangan suami istri.

"Namun setelah kami konfirmasi ke pihak alamatnya ternyata bukan suami istri," Kata Kasatpol PP.

Setelah dilakukan pembinaan dan juga pendataan, keenam pasangan mesum ini kemudian di kembalikan dan diharapkan utk tidak mengulanginya kembali.

Dikatakan juga oleh Gunawan, kegiatan ini juga atas banyaknya informasi dari masyarakat dan juga banyaknya pengidap HIV Aids dan razia ini dikatakan juga untuk mencegah peredaran HIV Aids. Selain itu kegiatan razia ini juga untuk menegakkan Perda Nomor 15 tahun 2015, terkait mesum dan perzinahan. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .