8 Ribu Peserta Ramaikan Fun Bike

Suara Bojonegoro     Senin, November 07, 2016    

Kontributor : Bimma Rahmad

suarabojonegoro.com - Ribuan pecinta olah raga sepeda angin pagi tadi Minggu (06/11), berkumpul di Alun - alun Kota Bojonegoro jalan Mas Tumapel untuk mengikuti kegiatan Fun Bike Dalam rangka Hut Bojonegoro Ke-339 tahun 2016.

Kegiatan Fun Bike diikuti oleh forpimda Kabupaten Bojonegoro, Masyarakat Bojonegoro serta diikuti oleh beberapa peserta dari 25 Kabupaten, peserta yang paling jauh dari Kabupaten Purbalingga Jawa Tengah.

Kurang lebih 8 ribu peserta diberangkatkan dari Alun - alun Kota Bojonegoro mulai pukul 06.20 wib, oleh Bupati Bojonegoro Drs H.Suyoto didampingi Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro, Wakil Bupati dan Pejabat Forpimda pada pukul 06.20 wib. Para peserta akan melewati rute dari Kota menuju wilayah Dander, Kapas dan kembali masuk Kota

Usai mengikuti Fun Bike di Alun-alun Kota Bojonegoro, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro mengatakan, selain meningkatkan daya tahan tubuh kegiatan itu juga untuk menjalin kebersamaan dan silaturrahmi antar semua instansi dengan semua lapisan masyarakat.

" Dengan Gowes bareng akan terjalin sinergitas antar instansi dengan semua lapisan masyarakat, sehingga kita semua saling mengenal dan sama-sama menjaga keamanan Kabupaten Bojonegoro," ucap Kapolres Bojonegoro.AKBP Wahyu S Bintoro. (Bim/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .