Ada Lautan Manusia di Desa Kacangan

Suara Bojonegoro     Jumat, November 25, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Bak lautan manusia yang dapat kita lihat di halaman depan balai desa Kacangan,  Kecamatan Tambakrejo,  Bojonegoro . Pada hari ini Ribuan warga Kacangan dan sekitarnya yang mendukung para calon kepala desa (Kades)  pada Pemilihan Kepala Desa serempak 30 November mendatang berbondong-bondong memadati balaidesa tersebut  guna mendukung Calon Kepala Desa yang akan bertarung di ajang Pilkades 2016 pada hari Rabu mendatang.

Para sporter kampanye yang berasal dari warga setempat antusias mengikuti kampanye ini,  dan berkumpul di Balai desa tersebut dari pagi hingga pelaksanaan kampanye umum selesai. Diberitakan sebelumnya ada 3 Calon Kades Kacangan yang ikut dalam Pilkades 2016, antara lain Rasti, M. Aziz Ghuzali dan Kartono yang pada hari ini menyampakan visi dan misi nya sebagai Calon Kepala desa dalam kampanye Umum yang digelar hari ini.

Sebagai bentuk kecintaan warga terhadap Calon Kades yang akan mereka pilih,  tak jarang para sporter kampanye menyampaikan yel-yel yang berisi pujian untuk masing-masing Calon Kades favorit  mereka. Bahkan salah satu sporter ada yang teriak histeris saat melihat Calon Kadesnya menyampaikan sambutan.

Sementara,  Kampanye Pilkades tahun ini semakin ramai saat para sporter bernyanyi dan berjoget untuk mendukung Calon Kadesnya  ketika mendengar musik yang diputarkan panitia kampanye.

Tak ketinggalan setiap sporter membawa gambar dan baner serta ikut mengiringi Calon Kadesnya saat meninggalkan lokasi balai desa sebagai bentuk dukungan mereka. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .