Ada Pembangunan Jalan, Pengguna Jalan Harus Berhati-hati

Suara Bojonegoro     Rabu, November 23, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Adanya aktivitas pembangunan jalan cor turut Desa Sumberarum Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro membuat para pengguna jalan harus lebih berhati-hati. Pembangunan jalan yang mengunankan bahan cor beton tersebut dikerjakan dengan bergantian sisi. Saat ini, proses pembangunanya baru sisi timur. Pengguna jalan secara bergantian harus antri menggunakan jalan disisi barat.

Salah satu pengguna jalan yang sedang menunggu pengguna jalan lainya untuk lewat bergantian, Ahsan (24) mengaku, ia sering melewati jalan tersebut. Tiap berang dan pulang kerja harus antri dengan pengguna jalan lainya.

"Tiap hari lewat sini, agak harus bersabar karena bergantian, soalnya ada proyek pembangunan jalan," ungkap warga asli Kecamatan Dander itu.
Pantauan suarabojonegoro.com di lapangan, tampak besi cor yang sangat bahaya. Besi cor yang mempunyai panjang lebih itu tidak dibengkokan atau ditutupi apapun, sehingga pengguna jala harus memilih jalan agak ke barat.
Nampak juga, satu truk poso yang mancet. Diduga terlalu berat muatan dan harus memilih jalan yang mudah ambles.

"Truk itu saya lihat dari pagi tadi sudah amblis banya, mungkin muatanya berat kemudian terlalu minggir jadi ambles," kata salah satu pengguna jalan lainya.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .