Ada "Rudoksing" Dibalik Kesuksesan PS bhayangkara Angling Dharma

Suara Bojonegoro     Jumat, November 04, 2016    

Reporter : Nella Rachma

suarabojonegoro.com - Tiga kali berturut-turut berlaga dalam Kapolda Cup 2016 melawan Polresta Mojokerto, Polres Mojokerto dan Polres Nganjuk sekuad PS Bhayangkara Angling Dharma selalu pulang membawa kemenangan hingga saat ini memuncaki klasemen sementara dengan poin 9 dari 4 pertandingan dan menduduki ranking atas klasemen sementara grup 5.

Namun, selain karena semangat tim sekuad PS Bhayangkara Angling Dharma juga ada tim "rudoksing" yang selalu bekerja dibalik layar dengan tetap menjaga stamina para pemain di lapangan.

"Rudoksing" adalah nama sapaan akrab pemain kepada bagian medis, perlengkapan dan tukang pijat dari PS Bhayangkara Bojonegoro, tim yang di ketuai oleh Budi tersebut selalu setia menemani PS Bhayangkara Angkling Dharma setiap bertanding maupun saat latihan

Brigadir Aji adalah tim medis PS Bhayangkara yang bertugas selalu menjaga kesehatan dan ketahanan pemain sedangkan Budi adalah PHL Polres Bojonegoro yang bertugas di bagian perlengkapan untuk pemain, bahkan sekuad PS Bhayangkara Bojonegoro juga membawa Pak Pur seorang tukang pijat yang ditugasi untuk memijat pemain saat akan bertanding dan saat terjadi cidera seperti kesleo.

"Saat dilapangan sebenarnya banyak terjadi cedera pada pemain namun karena kesigapan tim Rudoksing dan perlengkapan medis yang dibutuhkan pemain lengkap sehingga saat berlaga pemain dengan kondisi fit, tanpa mereka kita tidak akan bisa seperti ini Rudoksing team luar biasa," kata salah satu sekuad PS Angling Dharma Bojonegoro, Bripda Rofik Aris Wibowo. (Ney/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .