Adu Banteng Antara Mobil Pick Up & Sepeda Motor di Sugihwaras

Suara Bojonegoro     Jumat, November 11, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Kurang waspada dan kurangnya hati hati dslam berkendara menjadikan salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas, seperti  terjadi di jalan Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras, sore hari ini, Kamis (10/11/2016), sekira pukul 15.45 WIB.

Kapolsek Sugiwaras AKP Temi Arochma, menyebutkan bahwa Kejadian ini melibatkan sepeda motor Honda Beat nopol S 6370 DN dan mobil pikap Grand Max nopol S 9570 AB, dan pengendara Honda Beat, Imam Subowo, (45) Kasun Dusun Makul Desa Bareng Kecamatan Sugihwaras mengalami luka serius  pasca tabrakan dengan pikap Grand Max yang dikemudikan Edy Saputra (26) warga Desa Sumberarum, Kecamatan Dander.

"Dari keterangan Tarmuji (50) warga Desa Sugihwaras Kronologis adalah ketika kendaraan sepeda motor Honda Beat melaju dari arah utara menuju arah selatan bermaksud mendahului 2 sepeda motor yang berjajar," Terang AKP Temi.

Dikatakan juga oleh saksi bahwa sepeda motor Beat berjalan terlalu ke kanan dan bersamaan dengan itu meluncur kendaraan pikap Daihatsu Grand Max warna putih yang berjalan dari arah selatan menuju utara.

Akhirnya Laka lantas adu banteng pun tak tehindarkan yang mengakibatkan Honda Beat terseret sejauh 4 meter ke tepi bahu jalan sebelah kiri.

Setelah menerima laporan tersebut, petugas mendatangi TKP dan langsung menolong korban. Petugas kemudian mencatat keterangan saksi dan mengamankan barang bukti dan kemudian diserahkan ke Unit Laka Polres Bojonegoro. (Ang/Lis)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .