Akibat Rumah Roboh, Pemilik Rumah Luka-luka

Suara Bojonegoro     Kamis, November 17, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Robohnya rumah milik  Suwarno warga Dusun Krangkrang. Desa Tegalkodo, Kecamatan Sukosewu Bojonegoro yang disebabkan oleh hujan deras disertai angin kencang pada selasa malam membuat pemilik rumah menderita luka-luka pasalnya,  saat kejadian tersebut pemilik rumah yang terdiri dari kepala keluarga,  Istri dan dua orang anak terjebak didalam rumah. Seperti yang disampaikan oleh Suwarno selaku pemilik rumah tersebut pada hari Kamis, (17/11/16).

“Waktu kejadian istri saya berhasil menyelamatkan diri lewat pintu, namun saya dan kedua anak saya terjebak didalam, “Kata Suwarno
Korban angin puting beliung tersebut mengalami luka-luka,  antara lain Suwarno selaku Kepala keluarga umur 38 tahun mengalami luka bagian tangan dan punggung,  dan Muryati sebagai istri umur 35 tahun mengalami luka lecet di tangan.

“2 orang anak saya antara lain S. andi Eko Prasetyo umur 11 tahun mengalami luka lecet di kaki kiri dan Saputra anak saya paling kecil mengalami luka di kepala, “Tambah Suwarno

Akibat kejadian ini untuk sementara korban dievakuasi dirumah warga dan dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh tim kesehatan setempat. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .