Apa saja Syarat Pemberkasan Calon Jamaah Haji 2017?

Suara Bojonegoro     Kamis, November 17, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Pemberangkatan Calon Jamaah Haji tahun 2017 mendatang,  harus mengikuti prosedur pemberkasaan mengenai data keberangkatan Haji yang dilaksanakan di Aula Kementerian Agama (KEMENAG)  Bojonegoro mulai tanggal 10 November hingga tanggal 18 November mendatang.

Adapun persyaratan pemberkasan tersebut meliputi  Nama Lengkap,  Tanggal Lahir maupun Alamat yang tertera dalam SPPH (Surat Pendaftaran Pergi Haji)  harus sama dengan data dari Kartu Tanda Penduduk (KTP),  Kartu Keluarga (KK), Surat Nikah,  Akte Kelahiran maupun Ijazah. Selain itu,Untuk membatasi Antrian Quota Haji umur Calon Jamaah Haji pada tahun 2017 minimal 12 tahun.
Seperti yang dijelaskan oleh Wakhid Priono Kasi Haji KEMENAG Bojonegoro Kamis (17/11/16).

“Ada beberapa Calon Jamaah Haji yang harus melakukan perbaikan berkas karena nama lengkap yang ada di PPH tidak sama dengan KTP ataupun Ijazah biasanya nama zaman dahulu.”Jelasnya

Sementara,  Syarat Daftar Haji meliputi Fotocopy KTP,  KK,  Surat Nikah,  Cek Golongan Darah,  dan bukti setoran rekening Bank minimal 25 juta rupiah untuk setoran awal.(Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .