Archipelago Internasional Memperkenalkan Brand FaveHotel ke Bojonegoro

Suara Bojonegoro     Kamis, November 03, 2016    

Kamis, 03 November 2016
Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Setelah sukses membuka Aston Bojonegoro City Hotel, Archipelago Internasional - perusahaan manajemen hotel yang berkembang pesat di Indonesia, menambah hotel lain untuk portofolio di Bojonegoro Jawa Timur. FaveHotel resmu dibuka sebagai FaveHotel pertama di Kota tersebut dan menjadi tempat ideal bagi para wisatawan bisnis maupun liburan yang mencari hotel terjangkau namun dikelola secara internasional dengan fasilitas lengkap.

Bojonegoro terletak di sepanjang bengawan solo yang merupakan sungai terbesar di pulau jawa. Kabupaten ini sedang berkembang pesat melalui budaya dan industri bisnisnya, dan telah menjadi sorotan publik berkat penemuan sumber minyak dan gas bumi terbesar di Indonesia dalam dekade terakhir yang menjadi salah satu cadangan terbesar di Indonesia. Bojonegoro juga merupakan pintu gerbang menuju hotspot pariwisata disekitarnya, seperti Kayangan Api, Waduk Pacal, Wana tirta Dander.

Berlokasi di pusat kota, FaveHotel Sudirman - Bojonegoro berjarak hanya 10 menit dari stasiun kereta api Bojonegoro, ataupun dari terminal Rajekwesi Bojonegoro. Mengingat lokasinya yang sangat baik menjadikan hotel ini memiliki akses dan kemudahan menuju kantor pemerintahan, daerah perbankan, dan ladang-ladang minyak.

FaveHotel Sudirman Bojonegoro juga dilengkapi fasilitas modern dan layanan profesional yang menarik bagi para wisatawan, pebisnis, maupun liburan. FaveHotel Sudirman Bojonegoro menyediakan115 kamar tamu yang bergaya dan bersih dengan pilihan tempat tidur double atau twin. Setipa kamar akan dilengkapi dengan tempat tidur berkualitas tinggi, TV LED berikut saluran internasional dan lokal serta kamar mandi yang dilengkapi dengan shower. Untuk kemudahan para tamu, hotel ini juga menghadirkan fasilitas lain seperti layanan binatu dan tempat parkir.

Dalam acara Grand Opening Fave Hotel, Kamis (3/11/16) pagi, yang juga dihadiri jajaran Musyawarah Pimpinan Daerah Kabupaten Bojonegoro, Bupati Bojonegoro Suyoto, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro, Perwakilan Kodim 0813 Bojonegoro, acara berlangsung sangat lancar. Sebelum acara ceremonial berlangsung, dilakukan penandatanganan peresmian Fave Hotel Bojonegoro oleh Bupati Bojonegoro, kemudian dilanjutkan melepas puluhan balon dengan voucher hadiah. Kemudian pemotongan tali pita bersama-sama.

Dalam sambutanya, GM Archipelago Internasional, Yohanes Sulistiyonohadi mengatakan, pertumbuhan ekonomi Bojonegoro terus meningkat dan berkembang, melihat hal itu manajemen Archipelago Internasional yakin adanya FaveHotel Sudirman akan sukses besar sebagai FaveHotel yang pertama di Bojonegoro.

"Hotel ini dikelola dengan sangat baik, hotelnya terjangkau dan merupakan produk baru di kota ini, belum lagi kedekatamya dengan ladang minyak membuatnya menjadi pilihan ideal para wisatawan dan pebisnis," Ucapnya.

FaveHotel Sudirman memudahkan wisatawan dan pebisnis agar tetap terhubung dengan pekerjaan dan keluarga. Hotel ini juga difasilitasi WiFi gratis dengan kecepatan tinggi diseluruh area hotel. Serta ada dua ruang pertemuan untuk memastikan pengalaman menginap menyenangkan dan produktif. Tidak ketinggalan restoran Tastee Bites yang menyajikan masakan lezat untuk alternatif makan siang kasual maupun resmi.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .