Aset PR 369 Yang Diambil Alih Kurator, Berharap Bisa Diperjuangkan Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Suara Bojonegoro     Selasa, November 15, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Persoalan pengambilalihan Aset milik Perusahaan Rokok 369 oleh Kurator beberapa waktu yang lalu membuat tidak sedikit masyarakat yang harus kehilangan pekerjaan dan mengurangi penghasilan masyarakat yang sebelumnya bekerja di PR 369, seperti yang disampaikan pemilik PR 369 Goenadi.

Hal itu terbukti pabrik yang biasa digunakan beraktivitas ribuan masyarakat sekitar pabrik rokok tersebut kini kembali sepi dan menunggu keputusan hukum kasasi yang diajukan oleh pemilik PR 369 Goenadi di mahkamah Agung.

Ketika dikonfirmasi suarabojonegoro.com, Sekretaris Daerah Pemkab Bojonegoro Soehadi Moeljono menanggapi persoalan tersebut bahwa jika memang persoalan tersebut bisa diupayakan dan dipertimbangkan karena bisa menguntungkan masyarakat Bojonegoro.

"Kalau memang bisa diperjuangkan dan pastinya bisa membantu investasi di Bojonegoro," Kata Soehadi Moeljono. Selasa (15/11/16).

Disampaikan pula oleh Sekda Bojonegoro, bahwa investasi daerah harus dibantu oleh semua pihak karena keuntungannya untuk masyarakat Bojonegoro, dan Bojonegoro membuaka peluang seluas luasnya berinvestasi.

"Untuk peningkatan kesejahteraan Masyarakat Bojonegoro, Pemerintah Welcome kepada semua investor," Pungkasnya. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .