Besok Pagi, Sebanyak 500 Suporter Persibo Akan Gelar Unjuk Rasa

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 12, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Tidak diakuinya Klub Sepak Bola Persibo Bojonegoro sebagai anggota Resmi PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia), sebanyak 500 Suporter Sepak Bola Persibo yang mengatasnamakan Curva Nord 1949 X Persibo akan menggelar unjuk rasa sebagai bentuk kekecewaan. Sabtu (12/11/16).

Disampaikan oleh Koordinator Aksi Mustakim, bahwa kegiatan ini akan digelar pada Minggu 13 November 2016 pukul 06.00 WIB sampai dengan Selesai, yang akan berkumpul di pojok kantor DPRD Bojonegoro dan aksi akan dilakukan di beberapa tempat diabtaranya adalah di Alun-Alun Bojonegoro, kantor Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Bojonegoro dan di Stadion Letjend H Soedirman.

"Kita sudah layangkan surat pemberitahuan ke Polres Bojonegoro, dan rencananya dari satu tempat ke tempat lainnya kita akan longmarch," Kata Mustakim.

Dikatakan pula bahwa sebagai bentuk kekecewaan dalam aksi unjuk Rasa besok juga akan dilakukan pembakaran atribut suporter Persibo sebagai bentuk kekecewaan terhadap PSSI atas putusannya yang tidak mengakui Persibo masuk dalam anggota PSSI.

Dikatakan oleh Mustakim juga, bahwa pihaknya besok akan menyegel kantor Pengcab PSSI Bojonegoro. (Ang*)

Foto Ilustrasi: liputan6.com

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .