BPK OI Kabupaten Bojonegoro Gelar Dialog Kepemudaan Dalam Refleksi Hari Pahlawan

Suara Bojonegoro     Sabtu, November 12, 2016    

Reporter : Iwan Zuhdi

suarabojonegoro.com - Dahulu pahlawan rela mengorbankan nyawanya untuk meraih dan mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia ini. Utuk itulah sebagai generasi penerus bangsa wajib meneladani pengorbanan pahlawan terdahulu dengan cara cara yang positif untuk kesejahteraan bangsa.

Bermaksud merefleksikan hari pahlawan yang jatuh tiap tanggal 10 November, BPK Oi Kabupaten Bojonegoro mengadakan dialog kepemudaan dan musik akustik.  Acara tersebut dirangkai dengan bakti sosial pada sore harinya dengan tema darling ( sadar lingkungan ) berupa pungut sampah dan cabut paku disepanjang jalan panglima Polim kelurahan sumbang,dimulai dari rel depan gang Sawahan sampai rel dekat kampus ikip PGRI. Sabtu (12/11/16).

Tak kurang dari 30 pemuda yang terdiri kelompok dibawah naungan BPK Oi Bojonegoro mengikuti acara tersebut.

Aries Santoso Yuwono,ketua pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan seperti ini sangat positif khususnya untuk anggota Oi Bojonegoro.

"Kegiatan ini untuk menjaga kekompakan dan juga untuk memotivasi para pemuda untuk cinta lingkungan," katanya disela-sela kegiatan.

Selqnjutmya, Anif aketua BPK Oi Bojonegoro menambahkan, sadar lingkungan merupakan komitmen Oi dalam bermasyarakat.

"Sebelumnya Oi juga sering mengadakan tanam pohon dan bersih2 lingkungan. Kedepan kita akan selalu mengadakan seper ini," ujarnya.(Wan/Red).

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .