Demi Keamanan Desa, Puluhan Warga Kec. Ngambon Padati KORAMIL

Suara Bojonegoro     Selasa, November 29, 2016    

Reporter : Lina Nur Hidayah

suarabojonegoro.com - Bertempat di Kantor Komando Rayon Militer (KORAMIL) Kecamatan Ngambon, Bojonegoro pada hari ini dilaksanakan Pembinaan Peta Jarak  Jaring Teritorial Wililayah Koramil 16/Ngambon, yang merupakan program dari TNI AD yang dilaksanakan dua kali dalam setahun yakni pada semester 1  diselenggarakan pada bulan Juni dan semester 2 Pembinaan tersebut dilaksanakan pada bulan November 2016. Menurut Kapten Inf. Mas’ud selaku Komandan Rayon Militer (DANRAMIL)  Ngambon menyatakan bahwa tujuan dari pembinaan tersebut dapat memperlancar dan mempercepat serta menyelesaikan setiap  masalah yang ada di wilayah, dapat menjalin komunikasi dengan masyarakat maupun tokoh masyarakat setempat terkait dengan kejadian maupun bencana yang  mungkin akan terjadi sehingga secepatnya dapat tertangani. Selasa, 29/11/16.

“Pembinaan ini dimaksud untuk menjaga dan mewujudkan stabilitas dan ketahanan wilayah,  dalam rangka  menjaga kedaulatan NKRI, “Kata DANRAMIL Ngambon.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh 70 tamu undangan yang berasal dari warga setempat,  Perwakilan dari Kecamatan Ngambon, Perwakilan Polsek Ngambon, Kepala desa serta Kelompok Tani.

“Pembinaan ini juga menyampaikan tentang perkembangan yang ada di Negara Kita,  Khususnya Potensi di Bojonegoro dan Desa Ngambon untuk terus ditingkatkan demi Kemajuan Desa, “Tambahnya. (Lin/Red)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .