Desa Sidorejo - Sukosewu Tetapkan 4 Calon Kades

Suara Bojonegoro     Kamis, November 17, 2016    

Reporter : Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com - Proses persyaratan Calon Kepala Desa Sidorejo, Kecamatan Sukosewu yang sudah melewati berbagai proses diantaranya adalah proses penelitian dan verifikasi berkas Bakal Calon yang fokus pada kelengkapan berkas, outentikasi berkas dan masukan masyarakat, akhirnya 4 Balon Kades Sidorejo ditetapkan menjadi Calon Kades pada hari ini Rabu, 16 Nov 2016.

Disampaikan oleh Camat Sukosewu Yusnita  Liasari setelah ditetapkan calon Kades terhadap keempat Bakal calon Kades diharapkan agar semua calon segera mempersiapkan diri menyusun visi dan misi programnya, sehingga masyarakat dapat memilih program kandidat  calon mana yang dianggap baik dan layak menjadi pilihannya

"Selain telah siap dipilih dan melanjutkan tahapan Pilkades semua Calon harus menciptakan ketertiban, suasana kondusif, sejuk dan mampu bersama2 menyelesaikan persoalan secara berjenjang," Jelas Camat Sukosewu.

Sementara itu, menurut keterangan Ketua Panitia Pilkades Desa Sidorejo, Bunk Koezt menyampaikan bahwa Dalam Kegiatan penetapan ini sekaligus undian terbuka nomor urut Calon Kades.

Dengan model pengundian terbuka layaknya arisan,  4 Calon yang telah ditetapkan akhirnya mendapatkan nomor urut masing-masing  yakni Suparlan (48 tahun) memperoleh No.  Urut 1, Sri Murtianingrum(40 tahun) No. Urut 2, M. Muntalip No. Urut 3 dan Junaidi No Urut 4.

Sementara Kapolsek Sukosewu Pujiono menekankan adanya Kesepakatan (MoU) bersama demi terciptanya suasana Pilkades yang dituangkan dalam berita acara .

Juga Dan Ramil Ratik menghimbau semua Panitia untuk tetap menjaga netralitas dan independensinya agar tidak terjadi hal2 yang merugikan semua pihak

Adapun tahapan kegiatan selanjutnya adalah Kampanye yang akan diselenggarakan pada 23 November mendatang. (Ang*)

© 2014 Suara Bojonegoro. Designed by Suara Bojonegoro. .